Jumat, 25 Januari 2013

merawat dan menjaga persendian

TIPS MERAWAT DAN MENJAGA PERSENDIAN

Untuk menjaga persendian kita tetap sehat dan kuat tentunya kita harus tahu cara merawat dan menjaganya sekaligus menghindari hal -hal yang bisa menyebabkan nyeri sendiOBAT ALAMI PENYAKIT ASAM URAT. Read more ... »
Berikut ini merupakan tips untuk menjaga dan merawat persendian kita tetep fit dan sehat.
Merawat Sendi Anda
Berikut adalah sembilan tips untuk membantu Anda menjaga sendi anda terhadap cedera dan penyakitOBAT ALAMI PENYAKIT ASAM URAT. Read more ... » seperti arthritisOBAT ALAMI RADANG SENDI/ARTHRITIS. Read more ... ». Ini adalah informasi yang dapat Anda gunakan setiap hari untuk mempertahankan sendi yang sehat dan kuat.
Anda dan Sendi Anda
Persendian adalah penghubung antara dua tulang. Sendi dan struktur sekitarnya memungkinkan Anda untuk menekuk siku dan lutut, menggoyangkan pinggul Anda, tekuk punggung, putar kepala, dan menggerakkan jari Anda untuk mengatakan da-dah..
jaringan halus disebut tulang rawan dan sinovium dan pelumas yang disebut bantal cairan sinovial sendi sehingga tulang tidak bergesekan. Namun bertambahnya usia, cedera – bahkan duduk dengan cara yang salah atau membawa beban terlalu banyak – bisa menyebabkan keausan tulang rawan Anda. Hal ini dapat menyebabkan reaksi di sendi Anda yang dapat merusak sendi dan menyebabkan radang sendiLawan Rematoid Artritis dengan Ikan. Read more ... ».
Cara terbaik untuk merawat sendi Anda adalah untuk menjaga mereka dan otot, ligamen, dan tulang kuat dan tetap stabil. Berikut adalah beberapa tips untuk kesehatan sendi yang baik.
Perhatikan Berat Anda untuk Sendi Sehat
Menjaga berat badan anda dalam kisaran yang sehat adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk sendi Anda. Berat-bantalan sendi, seperti lutut, pinggul, dan punggung, harus mendukung beberapa, jika tidak semua, berat badan Anda. Itu sebabnya orang gemuk begitu banyak memiliki masalah dengan daerah-daerah tubuh.
Semakin tinggi nomor pada skala kamar mandi Anda, lebih banyak keausan yang Anda masukkan pada sendi Anda. berat badan mengurangi tekanan pada lutut, pinggul, dan punggung dan membantu mencegah cedera sendi. Penelitian telah menunjukkan bahwa dengan setiap pon yang diperoleh, seseorang menempatkan empat kali lebih menekankan lutut. Wanita yang kehilangan sekitar 11 pound mengurangi risiko mereka terserang arthritis dari lutut.
Latihan untuk Sendi Sehat
Latihan dapat membantu Anda menurunkan pound ekstra dan menjaga berat badan yang sehat. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa olahraga aerobik – kegiatan yang membuat detak jantungCara melindungi jantung di usia muda (20-30 tahun). Read more ... » Anda – dapat mengurangi pembengkakan sendi. Memilih untuk latihan yang tidak akan memberikan Anda sebuah penekanan pada sendi. Alih-alih aerobik,coba latihan ringan seperti berenang atau bersepeda.
Gagasan lain yang sehat: Jangan duduk diam! ngemil kentang, pecandu komputer, dan siapa saja yang tetap terpaku pada kursi sepanjang hari mempunyai risiko tinggi untuk nyeri sendi. gerakan Kurang lebih berarti kekakuan sendi Anda. Jadi bangun dan bergerak. Ubah posisi sesering mungkin. Sering-seringlah beristirahat di tempat kerja dan peregangan atau berjalan-jalan pendek. Jika Anda tidak bisa meninggalkan kantor, cobalah mengambil telepon sambil berdiri.
Membangun Otot untuk Mendukung Sendi
Otot yang kuatmemberikan  dukungan untuk sendi Anda. Jika Anda tidak memiliki cukup otot, sendi Anda akan gemetar, terutama di lutut Anda, yang harus mendukung berat seluruh tubuh Anda. Latihan beban  membantu membangun otot dan menjaga otot dan sekitarnya supaya ligamen  kuat. Dengan begitu, sendi Anda tidak harus melakukan semua pekerjaan. Pastikan Anda berbicara dengan dokter Anda sebelum memulai semua jenis latihan rutin, termasuk latihan angkat berat. Anda tidak ingin menyiksa sendi yang ingin anda kuatkan.
Bantuan Sendi Dengan otot badan yang Kuat
Pastikan latihan rutin Anda mencakup kegiatan-kegiatan yang memperkuat perut Anda (inti) otot. otot perut dan otot punggung  kuat membantu Anda menjaga keseimbangan Anda dan mencegah jatuh yang dapat merusak sendi Anda.
Tahu Batas Anda untuk keamanan Sendi Anda ‘
latihan dan kegiatan tertentu hanya mungkin terlalu sulit bagi sendi Anda untuk menanganinya. Hindari latihan yang menyebabkan nyeri sendi. Anda mungkin akan merasakan rasa sakit otot setelah berolahraga. Tetapi setiap rasa sakit yang berlangsung lebih dari 48 jam berarti Anda perlu untuk mengambil waktu lebih mudah berikutnya. rasa sakit seperti itu dapat berarti Anda telah tertekan pada sendi Anda, dan bekerja melalui itu dapat menyebabkan cedera atau kerusakan.
Jangan takut untuk menanyakan apakah Anda memerlukan bantuan dengan tugas tertentu. Akan ada banyak orang yang siap membantu anda.
Sempurnakan Postur Anda untuk Sendi yang sehat.
Membungkuk tidak baik bagi sendi Anda. Berdiri dan duduk tegak melindungi sendi Anda dari leher Anda untuk lutut Anda. Postur yang baik juga membantu menjaga pinggul Anda sendi dan otot punggung.
Postur ini juga penting ketika mengangkat dan membawa. Misalnya, jika Anda menggunakan tas ransel, pastikan untuk meletakkannya di atas kedua bahu bukan slinging itu lebih dari satu. Menjadi miring memberi tekanan lebih pada sendi Anda. Ketika mengangkat, gunakan otot-otot terbesar di tubuh Anda dengan menekuk di lutut Anda bukan membungkukkan punggung Anda.
Melindungi Tubuh Anda Melindungi Sendi
Pastikan Anda selalu mengenakan helm, penutup lutut, dan siku dan bantalan pergelangan tangan ketika mengambil bagian dalam kegiatan berisiko tinggi, termasuk yang terkait dengan pekerjaan seperti berlutut berulang atau jongkok. Bahkan jika Anda berpikir Anda seorang pro pada sepeda atau sepasang rollerblade, Anda tidak boleh pergi tanpa peralatan keselamatan. Tekan salah benjolan di jalan dan Anda bisa menuju seumur hidup nyeri sendi. cedera serius atau beberapa luka ringan dapat merusak tulang rawan.
Mencegah luka dapat membantu menangkal timbulnya arthritis dini. Siku dan pergelangan tangan kawat gigi, atau penjaga, juga membantu mengurangi stres pada sendi Anda selama aktivitas.
Tambahkan Es untuk Sendi Sehat
Es adalah obatCARA CEPAT MENGATASI LUKA BEKAS OPERASI CAESAR. Read more ... » pereda nyeri yang hebat. Ini membantu mengurangi rasa sakit pembengkakan . Jika Anda memiliki sendi sakit, gunakan es dibungkus dengan handuk atau kompres dingin untuk daerah yang menyakitkan tidak lebih dari 20 menit.
Makan Tepat bernutrisi memelihara Sendi
Diet sehat dan seimbang membantu membangun tulang yang kuat. tulang kuat dapat membuat Anda tegak pada kaki Anda, dan mencegah jatuh yang dapat menyebabkan kerusakan sendi. Pastikan Anda mendapatkan banyak kalsium setiap hari. Anda dapat melakukan ini dengan minum banyak susu dan makan makanan seperti yoghurt, brokoli, kale, dan buah ara. Jika makanan tersebut tidak menggoda selera Anda, tanyakan kepada dokter Anda jika suplemen kalsium yang tepat untuk Anda.
Penelitian terbaru menunjukkan bahwa diet yang berisi jumlah yang tepat dari vitamin D penting untuk tulang yang baik dan kesehatan sendi. Anda harus bertanya kepada dokter Anda tentang jumlah yang tepat dari vitamin D dan cara anda bisa mendapatkannya.
Jeruk juga dapat memberikan dorongan sendi yang sehat. Beberapa studi menunjukkan bahwa vitamin C dan antioksidan lainnya dapat membantu mengurangi resiko osteoarthritisOBAT ALAMI RADANG SENDI/ARTHRITIS. Read more ... ».
Salmon sangat bermanfaat bagi sendi Anda. Tidak hanya itu sumber kalsium yang baik, juga mengandung omega-3 asamOBAT ALAMI PENYAKIT ASAM URAT. Read more ... » lemak. Omega-3s mempromosikan sendi yang sehat dan mengurangi nyeri sendi dan bengkak pada orang dengan artritis. Makarel merupakan sumber omega-3. Anda juga bisa mendapatkan omega-3 dengan mengambil kapsul minyak ikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar